CordovaFoods.com

Email 1: info@cordovafoods.com

Email 2: mansyur.alkatiri@cbn.net.id 

Telp.: 021-8004760; 0813-15942235; 081932846643;

Pin BB: 22D42EDC

 

HALAMAN DEPAN

CARA PEMESANAN

ARTIKEL

BUKU & VCD ISLAM

 

Madu Sidr Yaman

MADU Kasmir

Habbatussauda

Teh Daun Tin

Power Cleanser (PC)

Propolis & Biyang

 

 

 

 

PROPOLIS  &  BIYANG

 

 

                                 

 

                           Propolis Melia                      Melia Biyang Spray                

 

 

HARGA:

 

Propolis Melia: Rp 85.000,- / btl  &  Rp 550.000,- / pack

 

Biyang Melia: Rp 150.000,- / btl  &  Rp 550.000,- / pack

 

 

SEKILAS TENTANG PROPOLIS

 

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang.

 

Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang tersebut, (yaitu ratu lebah, telur, bayi lebah dan madu) dari serbuan kuman, virus, atau bakteri.

Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk.

 

Berdasarkan hasil penelitian terhadap berbagai tipe propolis didapatkan lebih dari 300 unsur di dalam propolis, di antaranya adalah: Flavanoids, chalcones, dehydrochalcones, asam alipatik dan ester lainnya, asam alipatik rantai panjang, minyak volatil rantai pendek, asam aromatik dan ester lainnya, asam benzoik dan turunannya, aldehida, senyawa alkohol, asam sinamat dan turunannya, ketone, phenol, asam amino, vitamin, mineral.

 

Adapun unsur propolis secara kuantitatif adalah sebagai berikut:

1. 55 % getah
2. 7,5 35 % lilin
3. 10 % minyak esensial
4. 5 % pollen
5. 5 % asam amino
6. 4,4 19 % minyak terbang

Sebagai akibat dari komplek dan lengkapnya unsur yang terdapat dalam propolis, maka propolis memiliki lebih dari 60 manfaat positip bagi tubuh manusia.

Manfaat positip tersebut diantaranya: mengaktifkan makrofage, menghambat pertumbuhan sel tumor pada usus besar, efek pembekuan darah, alergI, anti mikro organisme yang tahan terhadap asam, anti alergi, anti bakteri, anti biotik, anti jamur, anti depresi, anti pendarahan, anti herves, anti infeksi, disenfektan, anti pembengkakan, anti leukeumia, anti TBC, antioksidan, anti kejang, anti stress, anti septik, anti virus, menurunkan efek buruk akibat alkohol dan rokok, menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol darah, menghaluskan kulit, anti glaukoma, menurunkan resiko pecahnya pembuluh darah, menurunkan efek negatif penyinaran kanker, anti radiasi matahari, meningkatkan biosintesa protein.

 

 

Khasiat dan Kegunaan Propolis:

 

1. Untuk suplementasi; mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun kekebalan tubuh dan mengaktifkan kelenjar thymus, yaitu:

 

a. Semua vitamin kecuali vitamin K.

b. Semua mineral yang dibutuhkan tubuh, kecuali Sulfur.

c. 16 rantai Asam Amino Essensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.

d. Bioflavonoid, yaitu zat anti oksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.

 

2. Pengobatan alami; mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut:

 

a. Sebagai anti-biotik, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
 

b. Penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: typhus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
 

c. Penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya : demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
 

d. Penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
 

e. Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya: maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, lebam, luka bakar dan sebagainya.
 

f. Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, seperti: kanker tumor, mium, kista dan sebagainya.
 

g. Berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi atau pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus dan sebagainya.

 

***

 

KESAKSIAN Para Ahli tentang PROPOLIS, klik

 

 

PESAN  KE:

CordovaFoods.com

Jl. Lapangan No. 48, Condet (Rt. 16/03)

Batu Ampar, Jakarta Timur

Email 1: info@cordovafoods.com

Email 2: mansyur.alkatiri@cbn.net.id 

Telp.: 021-8004760; 0813-15942235; 081932846643;

Pin BB: 22D42EDC

 

 

 

PROPOLIS & BIYANG:

 

1. Propolis Melia

 

2. Biyang Melia

 

***